Friday, February 1, 2008

Rain of the Day

Pernah tau yang namanya hujan?

Ini cerita tentang hujan yang dari malem sebelum blog ini ditulis, sekitar jam 11an, udah mulai turun, n baru berhenti n masi gerimis2 kecil sampe saat blog ini ditulis, jam setengah 4 sore. Wew setengah hari lebih >.< tau kan akibatnya kalo ujan gak brenti2 kayak gini? Banjir... --"

Jam 8 pagi, gara - gara ada ujian, mau gak mau bocah di lantai 3 Golden Bowl ini berangkat juga ke Syahdan setelah terkekeh2 geli akibat sms dari temen sekelasnya yang bilang, "Le, nitip absen ya, ujan gede ni.." Emang nya bisa apa ^^;; kalo bisa mah si Guk-chan nya Mbul juga gw suru ngegantiin :p

Yap, jadi intinya, dengan berpayung2, 3 bocah GB yang lebih dikenal dengan Group S ini berjalan beruntutan menuju Syahdan dengan urutan payung warna merah, merah, dan abu - abu. Hujan udah lumayan deres waktu itu, n pas sampai di kampus, di depan kelas tempat ujian udah ada pameran payung jentrek2 (deret2an maksudnya) sepanjang lorong.

Pas udah masuk kelas, hujan di luar bukannya reda, malah tambah deres. Jadilah, pas kelar ujian pun masih nunggu supaya gak keujanan pas pulang. Ternyata yang ditunggu malah ngece --" artinya ujan gak mau tau, tetep aja deres segitu2 juga. Karena laper juga, akhirnya Group S++ ini masuk ke tempat ayam goreng penyet di sebelah gang Haji Senen. Makan dong tentunya, mengisi perut yang keroncongan.

Minuman udah dateng, nasi juga udah, tinggal nunggu ayam, tiba - tiba.. 'Tes.. Tes.." dari atas mengucur pelan - pelan air anget, padahal di atas ujan, harusnya dingin dong. Tapi karena ngucurnya di atas lampu, jd airnya anget2 gitu, kayak disetrum --" Jadilah lima bocah ini minggir ke meja belakang yang ternyata tak kalah bocor, sampai akhirnya mundur ke paling belakang, di meja yang ada komputer nya ^^;

Sambil makan, liat - liat luar, wuuhhhhh banjir coiiii >.<>.< jadilah sepatu yang udah bocel n mangap kiri ini terendam juga. Untung gak pake yang baru :p

Nyampe di kos, bagus banget, AC bocor pas di pinggiran kasur, anehnya, kasur lipet nya Mbul yg berdiri (nggak tegak sih, jatuh gitu maksudnya :p) gak basah sama skali --" cuman di kasur doang yang kena >.< duh2 dikasi jampi2 apa itu ama si Mbul xP. Inet juga masih mati tadi, dari kemaren malem pas mulai ujan.

Di TV, berita tentang ujan rame banget, ada mobil kijang yang nyampe kerendem gitu >.< wew, untung di sini cuman ngerendem kaki. Jam 3.20 AKHIRNYA si ujan brenti juga. Ngeliat dari jendela, pas ujan jalanan bisa sepiiiii banget kayak gak ada kehidupan, n barusan ini aja kehidupan kembali lagi menyambut terangnya matahari.

Bukannya ujan itu gak enak, tapi jangan lagi - lagi deh ujan pas ujian >.< cukup banjir - banjiran sekali, cukup sepasang sepatu aja yang jadi korban. Ahiak2 xP.

0 comments: