Thursday, February 7, 2008

Home Sweet Home =p~

Jang jang!!! xD

Tanggal 6 sudah berlalu!! Tanggal 7 sudah datang!! Gong xi fat chai! :D

Laporan berikut saya sampaikan langsung dari laptop rumah.

--5 Jan 08--
Memang yang namanya alam itu AJAIB! Tanggal 5 malem, kurang 7 jam dari waktu berangkat ke airport buat pulang ke Semarang, si Hujan itu dateng lagi, deres pula >.< Sambil melolong karena inet juga jadi mati, Grup S yang jam 4 pagi nanti bakal berangkat ke airport ini pun hanya bisa beres - beres dan memejamkan mata bentar biar ntar pagi gak tepar.

Setelah kurang lebih 1.5 jam, hujan yang dari tadi dipelototin oleh banyak orang yang besok paginya harus berangkat ke bandara itu berhenti juga. Sayangnya, inet masih tetep mati --" jadilah ranjang di kamar jadi tempat merem =p~


--6 Jan 08--
Jam 3 pagi! Semua barang udah masuk koper, kamar udah (lumayan) rapi. Saatnya telpon sodara yg katanya sopirnya mo ngejemput jam 3. Sambil sedikit nggonduk sodara ngomong di telpon "Lo, ngapain berangkat jam 3, kan jalanan udah kering, ni sopirnya bentar lagi berangkat, lagi nunggu ayam nya dipanasin dulu."

Jam 4 kurang seperempat, Grup S + 1 orang biasa mulai melaju naek mobil Panther warna ungu menuju ke bandara. Sambil terkantuk - kantuk, cuman 45 menit akhirnya bandara yang dikabarkan banjir itu akhirnya dicapai juga. Barang bawaan yang tadinya cuman 1 koper n 1 Breadtalk, nambah 2 : 1 kardus, n 1 plastik item isi ayam. Ayamnya sih enteng, tapi kardus isi jeruk nya itu loh --" 10kg dibawa pake tangan n ditarik pake rafia >.< haduh bikin pengen nangis.

Tempat nunggu yang biasanya padat orang, ini cuman dikit, n rasanya kayak dimasukin ke kulkas --" nyampe berembun gitu kacanya. Pesawat bakal boarding jam 5.45, n kayaknya yang namanya alam itu suka banget ngecengin para penunggu burung besi ini. PAS jam 5.45, hujan tiba - tiba dateng deres banget --" untungnya pesawat tetep berangkat, n begitu kena sandaran kursi pesawat, mata langsung merem, n begitu buka mata, eh sudah nyampe SEMARANG!! xD


--7 Jan 08--
Gak ada yang spesial hari ini, kecuali (angpao juga deng :p) KEPITING UNGARAN NYOTO ROSO!! xD Kepiting yang udah lama diidam - idamkan ini akhirnya disantap juga tadi. Rasanya masih tetep maknyossss. Sayang harganya tambah mahal kayaknya --".

Di hari Sin Cia, katanya hujan bawa rejeki, tapi kalo ujannya dari pagi ampe malem gini ya dapetnya rejeki banjir ^^; untung rumah di daerah yang gak kejangkau banjir. Kalo nggak mungkin udah kayak salah satu anggota Grup S yang pas tadi siang lagi nyerokin aer keluar rumah gara - gara banjir.

Kalo pas kemaren di kos, ngomongnya 'ujan gak pa - pa asal gak kebanjiran'. Kalo sekarang di rumah, 'ujan gak pa - pa asal gak mati lampu' >.< Entah kenapa, biasanya jarang - jarang mati lampu klo lg ujan, tapi ini udah beberapa kali mati idup mulu --" moga2 tar malem gak mati lampu lagi kayak kemaren :D.

0 comments: